Jumat, 29 November 2013

5 Strategi Agar Pasutri Tetap Mesra di Ranjang Seperti Pengantin Baru


Jakarta - Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan suami istri kerap mengalami kebosanan, tak semesra pengantin baru atau tak banyak bercinta lagi. Padahal bercinta dapat membantu Anda meredakan stres dan menyehatkan, termasuk memperkuat ikatan antarpasangan.
Bersamaan dengan itu, makin lama para pria mungkin makin kesulitan untuk mengajak istrinya berhubungan intim. Untuk itu para pria harus tahu lima strategi sederhana ini yang akan menjamin Anda dan istri rutin bercinta seperti dulu lagi, bahkan mungkin lebih mesra.
Simak paparannya seperti dilansir Huffingtonpost, Minggu (17/11/2013) berikut ini.
1. Lakukan latihan pernapasan dua kali sehari
Ketika seorang pria merasa tertekan atau stres, kadar hormon seks alias testoterone-nya akan menurun drastis, begitu juga dengan libidonya. Untuk itu pria yang stres perlu melakukan latihan pernapasan yang disebut dengan latihan 4:7:8, dua kali dalam sehari.
Caranya, hirup napas lewat hidung hingga hitungan ke-4. Tahan napas hingga hitungan ke-7, dan hembuskan lewat mulut sampai hitungan ke-8. Teknik sederhana ini diklaim dapat meredakan stres.
2. Naik ke ranjang di jam yang sama dengan istri
Kenyataannya banyak pasangan yang memiliki pola tidur yang benar-benar berbeda. Padahal hal itu dapat menciptakan 'jarak emosional' dan kurangnya koneksi antara satu sama lain.
Meskipun tidur di waktu yang bersamaan tidak menjamin Anda dan istri akan bercinta malam itu juga, namun setidaknya kesamaan pola tidur itu menciptakan suasana kedekatan diantara keduanya. Tak perlu setiap hari, pilih saja sedikitnya satu atau dua malam dan awali tidur dengan berpelukan atau bercumbu.
3. Berikan pujian dan ucapan terima kasih setiap hari
Tak ada yang membuat seseorang lebih tersanjung selain pujian dan ungkapan terima kasih, dan hal ini berlaku baik bagi pria maupun wanita. Jika Anda terus melakukan hal itu dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada istri, tak pelak istri tentu ingin semakin dekat dengan Anda.
Sebaliknya, jangan kebanyakan mengeluh, apalagi kritik karena itu akan membunuh mood istri Anda dan membuatnya malas tiap kali Anda ajak berhubungan intim.
4. Luangkan satu hari khusus untuk kencan dan bercinta
Banyak pasangan mungkin berpikir ini bukanlah rencana yang romantis tapi di tengah kesibukan, spontanitas tentu sulit terjadi. Untuk itu setidaknya rencanakan satu hair khusus untuk kencan dan bercinta dan nikmati penantiannya.
Saat waktunya tiba, cobalah mandi bersama, menyalakan lilin di kamar atau saling memijat satu sama lain. Buatlah malam kencan itu menjadi penuh sensualitas. Apalagi wanita suka ritual semacam itu dan sentuhan dari suaminya yang lembut dan romantis.
5. Dengarkan istri Anda
Wanita biasanya ingin merasa terhubung dengan suaminya terlebih dulu sebelum diajak berhubungan seksual. Mereka ingin memastikan apakah dalam pernikahannya benar-benar ada keintiman emosional dan banyak berbagi. Dan seks tak lain hanyalah salah satu dari serangkaian aktivitas seperti diskusi bersama, berbagi gagasan, saling mendengarkan satu sama lain, menghabiskan waktu bersama dan tentu saja saling mendukung.
Lagipula bagi wanita, ngobrol juga dapat meredakan stres. Anda tak perlu memecahkan masalahnya atau bahkan tak perlu bicara sama sekali. Luangkan saja waktu untuk mendengarkannya setiap hari. Lihatlah tingkat stresnya akan menurun dan koneksi Anda dengannya pun meroket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar